FireStats error : Database error: Error establishing mySQL database connection:php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/students/public_html/wp-content/plugins/firestats/lib/ezsql/mysql/ez_sql_mysql.php on line 98

MySQL Version:
SQL Query:
INSERT DELAYED INTO `plugin_firestats_pending_data` ( `timestamp`, `site_id` , `user_id`, `url` , `referrer` , `useragent` , `ip` ) VALUES ( NOW(), 86, NULL , '', '', '', '' )

Catatan Perjalanan Pendakian Gunung Sindoro 3153 Mdpl , 26-27 Januari 2010

January 30th, 2010

Pendakian ke 9 skaligus pendakian pertama di tahun 2010, sempat ragu karena cuaca yang kurang bersahabat, kota jogja di guyur hujan, jam 10an baru berhenti bermodal dengan sebuah posting tentang pendakian gunung sindoro jalur kledung, malam 25 Januari 2010, tepat jam 10.00, saya beserta 3 orang teman yang terdiri dari Aulia Rahman, Ahmad Zulfikar, dan Ali berangkat menuju wonosobo, tengah malam jam 00.00 nyampe basecamp gunung sindoro , malah basecampnya tutup, dan basecamp gunung sumbing pun jadi alternatif untuk beristirahat, nyampe basecamp sumbing malah dikunci oleh para pendaki dari jakarta gak mau bukain pintu. Kebetulan mushala berada di utara basecamp buaka , dan t4 beristirahat malam itu pun akhirnya di sebuah mushala yg sederhana.

Di basecamp sindoro

Pagi yang cerah, terik matahari menyengat kulit, jam 07.00 berangkat dari basecamp sindoro, jam 11.00 cuaca mulai mendung, dan sampailah turun hujan, tepat berada di bawah POS III, tenda didirikan. Semua pada basah, mulai dari baju, tas, carir, dll. Setelah tenda berdiri, kami membuat santapan makan siang, dengan mie intan,nasi, sedikit snak dan segelas coffe.

Perkebunan Kaki Gunung sindoro

BErdiri Di puncak Sindoro

Hujan baru berhenti jam sktr 20.00, dinginnya udara membuat kami ketiduran dan bangun jam 03.00 dinihari, Cuaca cerah dan langit penuh bintang, Pukul 4.15 perjalanan di lanjutkan ke POS III, POS VI, PUNCAK BATU (Bayangan Satu), PUNCAK BADU (Bayangan Dua) , Padang Edewies, dan akhirnya sampai Puncak Sindoro sekitar jam jam 8,30, setelah puas berfoto foto dan menikmati puncak sindoro serta kawah mati yang menjadi danau kecil serta sabana yang di tumbuhi edelweis, jam 9.30 turun dari puncak menuju tenda, terik matahari mulai menyengat kulir, jam 11.00 nyampe tenda, sejenak beristirahat kemudian packing semua barang.

Sunrise Gunung Sindoro

Jam 12.00, cuaca mendung , mulai turun dan sampai 14.00 di basecamp, dari basecamp makan sejenak lalu lansung menuju jogja kembali. Allhmdllah, 17.00 dah nyampe jogja lagi. Thanks to Allah Swt , thanks to Aulia Rahman, Ahmad Zulfikar, Momoca Momoci Momogi. This is amazing adventure.

Sunrise dari Gunung Sindoro

Berikut Foto Foto Pendakian Gunung Sindoro 26-27 Januari 2010. Silahkan liat di Album klik disini

Entry Filed under: Adventure,Catatan Perjalanan Pendakian

14 Comments Add your own

  • 1. Nova Imoet INDONESIA Windows XP Mozilla Firefox 3.0.17  |  January 30th, 2010 at 8:44 am

    wah keren sekali pemandangannya….

    Reply : ia,. nova,.. makasih,. hobby naek gunung juga kah?

  • 2. Fadly UNITED STATES Opera Mini 9.80  |  March 3rd, 2010 at 1:24 am

    Thanks bngt ats info’y friend…kbnran bsk w mw ke gunung yg sm,jd w nyari tau az cuaca’y bulan maret…?Pokok’ke thanks bngt dh…dr ank Pagi Bekasi

    Reply : sma2 mas,. sukses deh pendakiannya, mau naek tgl brp mas?? sma2 mas, slam kenal ya

  • 3. ICHVAN AFIFI UNITED STATES Opera Mini 9.80  |  April 16th, 2010 at 10:45 am

    iii..wwwaaaaauuuuu…..
    kren abis dah..
    sunrise dr gng sndro..
    kpn mas..??
    mau mncak ke sndro lg…
    jngn lp mampr ke tmpt quw ya…??


    Reply : heee,. ia,. sunrise sindoro top bgt,.. bulan tang lalu van,. heee,..
    ok,., nanti klo pergi kesna lagi saya sempatkn untuk mampir,..
    rumah mu alamatnya dmna?

  • 4. adnan KAMPALA INDONESIA Windows XP Flock 2.5.5  |  April 29th, 2010 at 6:00 pm

    mapala mana keren catatan perjalanannaya……..

    Reply : dari INBAPALA mas,. heee. makasi,. salam dari Inbapala.

  • 5. nikolas INDONESIA Windows XP Mozilla Firefox 3.5.9  |  August 11th, 2010 at 7:50 pm

    bos kalo naik gunung sindoro sumbing enakkan jalur mana ya???
    truss minta rute tranport dari jakarta dong…
    makasih
    salam lestari……..

  • 6. amo INDONESIA Windows XP Mozilla Firefox 3.6.3  |  September 2nd, 2010 at 8:41 am

    klo bleh aku tnya kta mau ksna hrus jln kmn jlurnya kta dri banjar patroman Thank’s


    Reply : kemeren saya lewat jalur kledung mas, kejogja dlu aja mas, trus km naik bus, dari jombor terminal jogja ke kaki gunung sindoro, namanya desa kledung. semoga bermanfaat, dan semoga pendakiannya menyenangkan. lestari

  • 7. Mapala Cartens Jepara INDONESIA Windows XP Mozilla Firefox 3.6.13  |  January 8th, 2011 at 3:55 pm

    catatan perjalanan yang seru.
    ini freeland atw Mapala?
    salam lestari n salam kenal…..
    085743667811

    Reply : saya ,. anggota inbapala (independent balada pecinta alam ) mas. slam knal ya, next time kita bisa muncak bareng

  • 8. ade INDONESIA Windows XP Mozilla Firefox 3.6.12  |  January 21st, 2011 at 7:42 am

    bos kalo naik gunung sindoro sumbing enakkan jalur mana ya???
    truss minta rute tranport dari jakarta dong…
    makasih
    salam lestari……..

    Reply : lewat , jalur kledung mas, baca balasan komen diatas..

  • 9. BARON INDONESIA Windows XP Safari 533.4  |  February 5th, 2011 at 2:33 am

    wah,,, pmndngne cntk btl,,, jd brsmngt pngn cpt2 lyt sndri…

    Reply : hehe,. ia ,. semangaaat buat pendakiannya ya. lestari.

  • 10. fikar rinjani Windows XP Safari 534.24  |  June 11th, 2011 at 7:58 pm

    salam lestarai, w anggota di Kaboet Nusantara Pecinta Alam (KANUPALA)

  • 11. seeto AUSTRALIA Windows XP Mozilla Firefox 4.0.1  |  June 22nd, 2011 at 6:45 pm

    salam wat alam sktr cintailah alam ni
    mat pra pndaki jg kpan euk kmpl d sindoro nanjak breng2

  • 12. norma INDONESIA Windows XP Mozilla Firefox 3.6  |  September 9th, 2011 at 8:53 am

    kapan muncak k sindoro?

  • 13. rizky doanda Windows Server 2003 Mozilla Firefox 4.0  |  September 21st, 2011 at 9:18 pm

    saya ketua gapala RAC(raflesia anventure camp)bengkulu

    keren tu boz
    bleh l;ah kpan2 muncak bareng
    salam kenal aja yach

  • 14. lungko alas Series 60 Opera Mini 9.80  |  October 23rd, 2011 at 12:36 pm

    dari pelosok rinjani diam2 aku mengagumimu.. Masbro, tlg kasi sedikit info rute jalur kalo dari lombok donk? Trus kira2 lo daki bln desember itu biasanx rame gag? Mslh gda temen ne. Makasi

Leave a Comment

Required

Required, hidden

*

Some HTML allowed:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Mereka Berkata

Tags

Links

Arsip

Say Thanks

Terima kasih telah berkunjung. Mohon maaf apabila telat atau terlewat menjawab komentarnya. Lain kali mampir lagi ya.

Yang sedang mampir ...


Page Rank
PageRank



- Tanda tangan - © apvalentine.2008-2010.