FireStats error : Database error: Error establishing mySQL database connection:php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/students/public_html/wp-content/plugins/firestats/lib/ezsql/mysql/ez_sql_mysql.php on line 98

MySQL Version:
SQL Query:
INSERT DELAYED INTO `plugin_firestats_pending_data` ( `timestamp`, `site_id` , `user_id`, `url` , `referrer` , `useragent` , `ip` ) VALUES ( NOW(), 86, NULL , '', '', '', '' )

Tropic//Subsonic Event : Cobra is New for Me And That's Great

February 6th, 2011

Tanpa rencana, bermula dari tweet salah satu teman dengan posting event di JNM (Jogja Nasional Museum) , lihat detail acara sepertinya sangat menarik, bertajuk Tropic//Subsonic merupakan program pertunjukan musik selama satu minggu, workshop dan diskusi seputar bagaimana perbedaan musisi Indonesia dan Australia dalam penciptaan suara, lebih terfokus pada eksperimental dan pengembangan tradisi serta akan menjelajah berbagai perbedaan dalam suara dan juga gambar bergerak.

Puncak acara adalah malam tadi 5 Febuari 2011, saya lansung kontak teman teman dari rock is not dead ternyata pada sibuk semua dan terakhir kontak teman lam,  saat saya bekerja di Scriptmedia “Andi Yulianto” Graphic Designer Kontak Mata dan allahmdullillah beliau bisa ikutan , ada teman juga :). Saya lansung menuju JNM (Jogja Nasional Museum) tepatnya Jln. Amri Yahya no 1 Wirobrajan Yogyakarta. Pada fleyers (Pamplet) acara mulai pukul 20.00, dan saya sampai ontime pukul 20.00 di lokasi, ternyata masih sepi, sambil menunggu andi datang , menyempatkan jempret lokasi terlebih dahulu, jam 20.30 Andi datang dan acaranya juga baru akan dimulai.

Acara dimulai, terlihat para musisi Indonesia berkolaborasi dengan musisi Australia , memainkan musik eksperimental COBRA kolaborasi dengan musik tradisional Indonesia (Yogyakarta).

Cobra adalah komposisi musik yang tidak pernah diluncurkan namun direkam dan dipertunjukkan berkali-kali oleh John Zorn yang terlahir sebagai sistem dengan peraturan yang sangat detail namun tanpa ada acara, game piece, untuk sebuah grup musik yang penuh pelaku improvisasi dan pembawa acara, sebelum terjadinya kelahiran tersebut. Zorn menyelesaikan Cobra pada 9 Oktober 1984. Komposisinya terdiri dari satu set penuh jeda yang dicatat pada kartu-kartu, dan peraturan-peraturan ditempatkan pada jeda-jeda tersebut dan kemudian mengarahkan para pemain apa yang harus dilakukan. Jumlah dari pemain, instrumentasi dan panjang dari satu permainannya adalah tidak terbatas. Karena tidak ada notasi musik tradisional dan para pemainnya berimprovisasi, tiap karya yang dihasilkan bisa jadi sangat berbeda dari satu penampilan ke penampilan yang lainnya.

Indonesia di wakili oleh musisi : Rully Shabara Herman (Ind) , Wukir (Ind) , Fuad Danar Sucipto (Ind) , Soni Irawan (Ind) , Leilani Hermiasih (Ind) sedangkan

Australia diwakili oleh : David Shea (Aus/USA), Robin Fox (Aus), Oren Ambarchi (Aus) ,Robbie Avenaim (Aus) , Tim O’Dwyer (Aus).

Klik disini profile detail semua musisi.

Gallery Tropic // Subsonic.

Entry Filed under: blog

1 Comment Add your own

Leave a Comment

Required

Required, hidden

*

Some HTML allowed:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Mereka Berkata

Tags

Links

Arsip

Say Thanks

Terima kasih telah berkunjung. Mohon maaf apabila telat atau terlewat menjawab komentarnya. Lain kali mampir lagi ya.

Yang sedang mampir ...


Page Rank
PageRank



- Tanda tangan - © apvalentine.2008-2010.