FireStats error : Database error: Error establishing mySQL database connection:php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: Name or service not known in /home/students/public_html/wp-content/plugins/firestats/lib/ezsql/mysql/ez_sql_mysql.php on line 98

MySQL Version:
SQL Query:
INSERT DELAYED INTO `plugin_firestats_pending_data` ( `timestamp`, `site_id` , `user_id`, `url` , `referrer` , `useragent` , `ip` ) VALUES ( NOW(), 86, NULL , '', '', '', '' )

Yahoo! kembali memperlihatkan "taring" dan ekstensinya

November 22nd, 2010

Baru baru ini Yahoo! kembali memperlihakan “taring” dan ekstensinya,  karena mereka baru saja memperkenalakn Yahoo! Mail Beta untuk mengarahkan dan mengelola inbox mereka secara lebih mudah, mencari foto dan video, mencari email dengan cara yang lebih efisien, dan mendapatkan keuntungan dari perlindungan terhadap spam yang telah ditingkatkan.

Antarmuka yang lebih rapi terlihat konsisten di desktop, telepon selular (ponsel), dan perangkat tablet—termasuk mengakses Yahoo! Mail dari komputer, iPhone, iPad, ponsel Android, dan lain sebagainya. Yahoo! Mail Beta juga memungkinkan penggunanya untuk berkomunikasi dengan teman-teman yang ada di jejaring sosial lain seperti Twitter dan Facebook. Selain itu, dengan Yahoo! Mail Beta pengguna juga dapat berkomunikasi melalui instant messaging dan layanan pesan singkat (SMS) yang dapat diakses langsung dari inbox.

Keberadaan Yahoo! Mail Beta ini tentu akan pengalaman berkomunikasi yang lebih cepat, mudah, aman, dan gaul yang membantu 273 juta pengguna Yahoo! Mail di seluruh dunia untuk lebih terhubung, aktif, dan produktif, dari sebelumnya. Yahoo Mail Beta sudah tersedia di 25 negara seluruh dunia, termasuk Indonesia.

“Perangkat komunikasi online merupakan bagian penting dari kehidupan seseorang—entah untuk berkomunikasi dengan teman-teman dan keluarga, berbagi foto dan video, atau hanya sekadar ingin tetap up-to-date dengan berita-berita lintas jejaring sosial,” ujar Blake Irving, chief product officer Yahoo!, sebagaimana saya kutip dari siaran pers Yahoo Indonesia. Ia melanjutkan, “Kami telah membangun sebuah konstruksi global yang sangat kuat untuk email yang memungkinkan kami untuk berinovasi dengan cepat dan meningkatkan layanan yang diandalkan orang setiap harinya. Yahoo! Mail Beta melengkapi trio pengalaman penggunaan email yang mulus.di antara komputer, Droid, iPhone, dan iPad. Bagi jutaan orang yang mengakses email melalui komputer dan ponsel atau tablet, tidak ada layanan lintas-perangkat yang lebih baik dari ini”.

Anda sudah bisa mendapatkan versi terbaru, yaitu melakukan pencarian Yahoo! Mail Beta.di Yahoo.com atau

kunjungi http://features.mail.yahoo.com dan klik “Try It Now” untuk:

Yahoo-Mail-Beta-Whats-New-Page
Yahoo Mail Beta Whats New-Page

Berkomunikasi lebih cepat dan melakukan lebih banyak hal

Dirancang dari awal untuk menyediakan kinerja yang sangat cepat, versi baru ini setidaknya akan dua kali lebih cepat bagi kebanyakan orang di seluruh dunia. Yahoo! Mail Beta juga mempercepat perangkatnya yang memungkinkan orang untuk lebih produktif dengan waktu mereka, contohnya semakin mudah mencari pesan dari kontak atau menggunakan aplikasi dari pihak ketiga langsung dari inbox.

Yahoo-Mail-Beta-Preview-and-IM
Yahoo Mail Beta Preview and IM

Tetap terhubung dengan jejaring sosial

Sebagai tujuan utama layanan sosial dari seluruh Web, Yahoo! Mail Beta memungkinkan pengguna untuk melihat dan berbagi update dari Twitter, Facebook, Yahoo!, dan sebagainya.

Fitur-fitur tambahan lainnya adalah IM yang lebih baik dan kemampuan mengirim SMS untuk chatting dan mengirim pesan dengan Yahoo! Mail Beta.

Yahoo-Mail-Beta-Embedded-Video-Enlarged
Yahoo-Mail-Beta-Embedded-Video-Enlarged

Melihat foto dan video langsung dari kotak inbox

Fitur tampilan foto-foto otomatis memungkinkan pengguna dapat dengan mudah melihat foto dan video dari situs-situs, seperti Flickr, Picasa, dan YouTube langsung dari inbox mereka.

Yahoo-Mail-Beta-Embedded-Video-Link
Yahoo-Mail-Beta-Embedded-Video-Link

Fungsi pencarian mail yang mudah

Sebuah layanan baru pencarian email yang memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi pencarian milik Yahoo! untuk membantu pengguna mencari email yang tepat dengan cepat. Fitur pencarian baru yang lebih baik memungkinkan pengguna untuk bernavigasi dengan mudah, menyortir, dan mempertajam hasil pencarian berdasarkan pengirim, dokumen lampiran, tanggal maupun lokasi dokumen.

Tetap terlindung dari spam

Telah terverifikasi secara independen sebagai penyedia layanan email nomor satu di dunia dalam melindungi penggunanya dari spam, Yahoo! Mail Beta menggunakan infrastruktur komputasi awan (cloud) global milik Yahoo! untuk meningkatkan upaya anti-spam Yahoo! dan menyediakan layanan surat yang lebih aman lagi.
Selama periode Beta, Yahoo! akan terus memperbarui dan menambah fitur-fitur baru ke dalam Yahoo! Mail Beta. Semua pengguna secara global dapat memilih antara menggunakan Yahoo! Mail Beta dan versi Yahoo! Mail yang ada saat ini.

Yahoo-Mail-Beta-Twitter-Integration
Yahoo-Mail-Beta-Twitter-Integration

Sementara itu, Yahoo! Messenger (YM) Beta juga memudahkan penggunanya untuk berbagi, bermain dan berkomunikasi secara instan dengan teman-teman dan keluarga mereka diseluruh dunia Setiap hari, orang dapat menghabiskan lebih dari 14 juta menit di Yahoo! Messenger video instant messaging.

Fitur-fitur terbaru YM Beta antara lain adalah Sharebox yang Disempurnakan dimana Pengguna dapat memperbarui status messenger mereka pada Yahoo! Pulse dan jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter secara bersamaan.

Ada pula Facebook Chat yakni Interoperabilitas dengan Facebook Chat yang memungkinkan pengguna Yahoo! Messenger berkirim pesan singkat dengan teman-teman mereka di Facebook. Tidak hanya itu untuk Update Status: ada Integrasi dengan Facebook dan Twitter memungkinkan para pengguna untuk melihat, membuat komentar dan memberikan“Like” update dari status teman-teman mereka. Para pengguna YM dapat pula mengikuti berbagai macam permainan dari penerbit game seperti Zynga, secara langsung dari Yahoo! Messenger.

Salut atas inovasi dan pengembangan terus menerus dari Yahoo yang terus mengikuti perkembangan zaman saat ini!

Mari mari sama sama rasakan. enjoy it y. 😀

Entry Filed under: Artikel,Ide,Info

2 Comments Add your own

  • 1. Membahas Tools Contact Pa&hellip  |  November 22nd, 2010 at 7:02 am

    […] pada artikel sebelumnya saya membahas tentang Yahoo! mail Betta (review), pada posting ini saya mencoba memhasa tools contact yang disediakan oleh Yahoo! Mail Betta […]

  • 2. radiology technician  |  December 22nd, 2010 at 10:56 am

    nice post. thanks.

Leave a Comment

Required

Required, hidden

*

Some HTML allowed:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Mereka Berkata

Tags

Links

Arsip

Say Thanks

Terima kasih telah berkunjung. Mohon maaf apabila telat atau terlewat menjawab komentarnya. Lain kali mampir lagi ya.

Yang sedang mampir ...


Page Rank
PageRank



- Tanda tangan - © apvalentine.2008-2010.